Play Muzik

Tuesday 3 December 2013

PT. SUPER BETON PERDANA. Cor Beton Ready Mix " Harga Bersaing Mutu kelas satu "


Contact Person : Arkan - 0813 5440 0510


Beton Ready Mix ...



Beton merupakan campuran antara agregat halus, agregat kasar, semen, dan air, dengan atau tanpa bahan kimia tambahan (admixture), yang membentuk massa padat. Pencampuran adukan beton dilakukan secara merata dengan komposisi yang tepat agar mencapai tingkat kekuatan (strength) dan kelecakan (workability) yang direncanakan. Homogenitas beton dan akurasi mix design menjadi faktor penting dalam pembuatan beton. Salah satu cara yang sering digunakan pada proyek pengecoran dengan skala besar adalah dengan menggunakan ready-mixed concrete pump. Selain untuk menjamin mutu beton, kontraktor juga dapat mempercepat waktu pengecoran dibandingkan dengan pembuatan beton secara manual.


Ready-mixed concrete dapat dipesan pada PT. Super Beton perusahaan penyedia jasa ­ready mix yang sudah ada di kota Palu - Sulawesi Tengah. Ready-mixed concrete di transportasikan ke lokasi proyek menggunakan truck mixer. Truck mixer yang digunakan mempunyai alat penggerak yang dapat digerakkan secara elektrik yang dapat menggerakkan pengaduk untuk berputar. Truck mixer mempunyai dua kecepatan yang dapat diatur secara mekanik. Truck mixer harus dilengkapi dengan alat pengatur jarak yang digunakan untuk menjaga jarak antara bagian bawah pengaduk dengan dasar mangkuk pengaduk ketika mangkuk berada pada posisi pengadukan. Suhu ruangan pengadukan antara 20-27,5 ºC. Suhu air pencampur yang digunakan harus dijaga agar berada dalam batasan (23±1,7) ºC.


Ada Type Pompa Beton (concrete pump) yang tersedia, yaitu:

1. Type Standar : Pompa yang jangkauannya 18 M, digunakan untuk Dak / Plate rumah, ruko,                 gedung, dsb.
2. Type Long Boom : Pompa yang jangkauannya 30 M, digunakan untuk cor lantai 3, Gudang, Sheet     Pile, dsb.

2 comments:

  1. Mau order Beton Ready Mix silahkan hubungi kontak person : 0813 5440 0510

    ReplyDelete
  2. Hati - hati dengan situs dibawah ini karena bukan bagian dari PT. Super Beton. Apabaila terjadi penipuan kami dari pihak PT. Super Beton Perdana tidak bertanggung jawab.

    Atas Nama : MARIOYOTO
    Hp. 085256816514

    PT. SUPER BETON
    Jl. Trans Palu Donggala - Km 11 Kel. Watusampu Kec. Ulujadi - Palu -Sulawesi Tengah
    e-mail : pt.superbeton@gmail.com

    http://superbeton.indonetwork.co.id/products


    ReplyDelete